Rabu, 26 Oktober 2011

Korine Conception - Glow in Transparancy Aurora

Band dari kota Medan ini berhasil meracik dreampop, ethereal, ambient, nu-gaze, hingga slowcore, begitu jernihnya. Berikut artikel mereka dari wastedrockers dan link unduh album perdana mereka, Glow in Transparancy Aurora.  

Korine Conception adalah sebuah band dreampop / shoegazing asal kota Medan. Saya pribadi sampai berkata dalam hati: “anjrit, dari Medan ada juga ben kaya’ gini!”  Band yang terdiri dari enam orang ini berdiri sejak tahun 2003. Sudah merilis beberapa buah single kompilasi. Hingga akhirnya di awal 2010 ini mereka merilis album debutnya yang berjudul G12low In Transparancy Aurora di bawah BFW Recordings; sebuah net-label khusus musik-musik indie-rock / electronica / experimental asal Manchester, Inggris.


Seperti umumnya formulasi band-band dreampop, musik Korine Conception menggunakan kord-kord minimalis yang dilapisi oleh melodi-melodi ethereal guitar dengan efek flanger-delay kadar dosis tinggi, droning string-section dari keyboard, noise-feedback gitar sebagai latar dan whispery-falsetto vocal. Secara musikal, konsep yang Korine Conception tawarkan bisa kami nikmati dengan baik. Lagu-lagu kontemplatif di album Glow In Transparancy Aurora nampaknya harus didengarkan pada waktu luang. Jadi, coba cek these Medanese shoegazers! (Dede - wastedrockers.blogspot.com)

Glow in Transparancy Aurora
Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar