Kamis, 10 November 2011

My Violaine Morning - Light Inside (Free Single)

Band ini sudah hadir sejak tahun 2004 di Bandung. Berkiblat pada instrumentasi musik shoegazing, kini My Violaine Morning merilis sebuah single terbaru yang lebih 'ngeband' untuk album terbaru mereka, The Next Episode of This World, siap diunduh!

My Violaine Morning adalah sedikit band indie lokal yang mudeng dengan sosial media, khususnya situs band. Situs band ini yang beralamat di http://www.myviolainemorning.com, betul-betul memanjakan para pendengarnya dengan laman-laman yang artistik dan informatif. Mereka pun tak pelit untuk berbagi materi kepada siapapun, termasuk untuk album penuh perdana mereka yang bertajuk The Next Episode of This World.

My Violaine Morning

Sebuah lagu berjudul Light Inside, menjadi teaser album perdana mereka yang akan dirilis oleh label Jepang, Happy Prince. Satu hal yang seru, vokalisasi disandingkan pada lagu tersebut, berbeda dengan materi mereka sebelumnya yang dominan dengan instrumentalisasi. Dreamy dan shoegazing, mengingatkan band-band shoegaze klasik seperti Kitchen of Distinction dan the Rosemarys. Namun pengaruh mereka terserap dari My Bloody Valentine, The Cure, Cocteau Twins, God is an Astronaut, hingga Slowdive.

MVM's upcoming album.

Para personil band ini adalah Roni (vokal dan gitar), Baruna (gitar), Rikip (bass), dan Risky (drum). Uniknya, mereka sering bergonta-ganti posisi saat meracik di studio. Kabarnya, mereka akan merilis album ini pada bulan Januari 2012, dan rencananya dihelatkan Common Room. So, sembari menunggu, nikmati Light Inside dari My Violaine Morning via pranala unduh dibawah ini.

Light Inside

1 komentar:

  1. Follow twitternya untuk update terbarunya :D (@violainemorning) http://twitter.com/#!/violainemorning

    Thanks!
    Cheers :)

    BalasHapus