Selasa, 18 Oktober 2011

Black Mustangs

Black Mustangs, hanya hidup sejenak di skena musik ibukota. Mengusung seminal shoegazing khas daratan US dan UK di era 90-an, berikut ulasan band ini oleh wastedrockers, plus pranala unduh dari satu lagu mereka berjudul Now is The Time.

Lagi-lagi Wasted Rockers menemukan band lokal yang bagus! Kali ini datangnya dari Jakarta. Mereka adalah: Black Mustangs (www.myspace.com/blackmustangpsychedelic) adalah sebuah band muda asal Jakarta. Memainkan psychedelic-rock dengan cita rasa band-band Inggris era 90-an yang kental.

Band yang terdiri dari enam personil ini mengambil pengaruh musikal dari: funk, psychedelia, rock n roll, (sedikit) shoegazing, (sedikit) raga-rock & madchester. Mereka adalah Jonathan Pardede (Guitar & Vocal), Dimitri Dompas (tambourine and back vocal), Bernadus Fritz (guitar), Andreas Hura (drum), Bhisma (Guitar & Back Vocal).

Black Mustangs
Mungkin apabila mereka muncul di era 90-an bakal disebut orang-orang sebagai “Britpop”. Ya, di musik Black Mustangs kami mendengar pengaruh dari musisi-musisi macam: Inspiral Carpets, Oasis, Kula Shaker, Swervedriver, (late) Ride, (early) Charlatans UK & (early) The Stone Roses. (Dede - wastedrockers.wordpress.com)

Too bad, setahun silam, mereka menyatakan telah bubar di laman facebook. But don't worry, berikut link unduh dari lagu Now its The Time. Enjoy the ride!

2 komentar: