Minggu, 16 Oktober 2011

Bleary Eyes

Salah satu band shoegaze senior di Bandung bersama Themilo, Bleary Eyes seperti sebuah kabut yang menyelimuti kotanya. Begitu dingin dan misterius.

Satu lagi band shoegaze yang bagus, namun hampir tak ada informasi yang cukup untuk dijelajahi suguhan musiknya. Pelakon Bleary Eyes sama-sama misteriusnya. Untung, Aduy, personil Jellybelly membantu informasi siapa gerangan personil band ini, tak lain Martin (drum), Hendra (gitar), Temmy (vokal, gitar), dan Reva (bass, vokal).

Band shoegaze lawas di kota Kembang ini menampilkan musik yang meruang oleh efek-efek modulasi, dan berbalut fuzz distorsi seperti Slowdive dan A.R. Kane. Sayangnya, tak seperti kompatriot satu kotanya, Themilo, Bleary Eyes justru sama sekali belum memiliki sebuah album penuh. Yang ada hanyalah materi demo yang terserak di hard disk, alhasil tidaklah banyak yang mengenal band ini (khususnya di kota-kota selain Bandung).

Bleary Eyes
Untungnya, tersedia empat lagu Bleary Eyes siap unduh dari hasil sindikat berbagi file perkoncoan, terdiri dari Unrequited, sisanya hanya berjudul Track 1 (Untitled), 2 (Rain Wash Away the Pain), dan 3 (Pleasure to Lie) - biar afdol, sekelar unduh, rubah track tanpa judul dengan keterangan judul diatas. Dan Temmy merestui berbagi file ini untuk kita semua!


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar