Kamis, 13 Oktober 2011

Lazysofia - Up in The Air

Mereka hanya berdua. Keduanya pria. Meracik senandung bising di relam kota Bandung yang sejuk. Hasilnya, sebuah EP berjudul Up in The Air yang telah terilis baru-baru ini.

Sebuah link lagu di soundcloud berjudul Lying Under the Sun di laman facebook, betul-betul mengagetkan saya. Betapa tidak, lagu itu menghantarkan serangan tremolo dan fuzz secara bersamaan. Mirip apa yang dilakukan band Moonshake lewat lagu Gravity, namun lagu milik band bernama Ladysofia ini terasa lebih intens. 
Lazysofia's EP - Up in The Air

Ladysofia terdiri atas dua pria bernama, Raditya Nugroho (drum) dan Thresia Sandra Desfika (gitar, vokal). Berdua, mereka meramu materi dengan bantuan loop dan sejenisnya. Dibawah bendera label Bah! Records, band yang mengambil nama Lazysofia dari karya seni teman mereka, merilis sebuah EP berjudul Up in The Air.

EP yang berisikan dua lagu, berjudul Up in The Air dan So Lazy (sayangnya, Lying Under The Sun tak masuk rilisan ini) menjadi materi salam hangat kepada pendengar baru Lazysofia. Kebisingan khas band shoegaze klasik seperti My Bloody Valentine dan The Charlottes, tampak kentara di mini album ini. Sedikit beringas dan berbahaya.


Lazysofia with Inel (their additional mus.)

Bagi yang penasaran, bergegaslah membeli EP Ladysofia berjudul Up in The Air yang hanya dicetak terbatas, 25 kopi, seharga Rp15000, dan bisa dibeli/order di Omuniuum, Ruku/Kineruku, dan Ruang Kecil (For International Order)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar