Jumat, 11 November 2011

Ajie Gergaji's New Tracks!

Ajie Gergaji kembali merilis dua materi baru di Soundcloud, bersama Amazing in Bed dan TrahProject. Penuh daya pikat, imajinatif, membius, dan bisa diunduh!

Ajie Gergaji just having a good time!

Punggawa Themilo ini kembali mempersembahkan dua materi terbaru dari proyek solonya. Jika beberapa materi sebelumnya di laman Myspace pribadinya, Ajie berselingkuh dengan para DJ, kini ia mencoba bercengkerama dengan Amazing in Bed, dalam lagu berjudul Circle, bernuansa 90's alt seminal shoegazing. Sementara itu Maya Mayow (vokalis terbaru Amazing In Bed) dan Ajie dengan apik mengharmonisasikan vokalisasi mereka begitu intim pada lagu ini. - And how i immensely fell in love with this track :)

Amazing in Bed (formasi terbaru)

Materi terbaru lainnya adalah Layung Bereum, bersama TrahProject. Layung Bereum yang dalam bahasa Sunda, Mega Merah, menjadi kolaborasi berikutnya dengan musisi DJ. Trah Project sendiri terdiri dari Gigi priadji, Iman "zimbot" Rohman, dan Indra NVG, yang mengusung world music dengan meleburkan musik etnik Sunda dan modern. Nuansa ambient dan electronic, terpaan distorsi reverb, dan senandung pria dan wanita yang begitu dreamy dan etnik! 

Trah Project

Kini, Ajie sedang mempersiapkan 8 lagu untuk album solonya. Ia berbagi-dengar kedua lagu dari album tersebut via laman situs Soundcloud, meski hanya lagu Circle yang bisa diunduh. Tapi tenang, ada satu lagu materi terawal Ajie, berjudul Frozen Scratch Cerulean bersama Bottlesmoker, juga bisa diunduh gratis. So, enjoy his fascinating works, guys!


Circle
Download Link
Frozen Scratch Cerulean
Download Link

-------------------------------------
http://soundcloud.com/ajiegergaji
http://myspace.com/ajiegergaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar