Minggu, 28 Agustus 2011

Slylab - Singles

Slylab menyajikan sensasi evolusi dari shoegaze di era 2000-an. Memadukan ethereal, dream pop, dan electronica. Berikut review Dede dari Wastedrockers akan band ini dan rilisan EP-nya (free download).



Slylab sudah berdiri sejak tahun 2005 di Bandung. Setelah beberapa kali mengalami pergantian personil, akhirnya kini Slylab fix berpesonilkan tiga orang yakni: Dean (programming / synth / keyboard), Rayhan (guitar / back-voc) & Devita (lead-vocal) dari band gothic-metal / funeral-doom Terrible Symphonic / Armour dan shoegazing / slowcore band JellyBelly.

Di single-album Singles ini, musik dari Slylab lebih terasa ethereal / darkwave. Lebih gloomy, lebih melayang-layang dan lebih gelap. Atmospheric music dengan ethereal female-vocal yang dibalut oleh beat-beat electronic-music yang glitchy. Kesan goth / darkwave di Slylab mungkin didapat karena jenis vokal dari Devita yang ethereal, ini terlihat dari dua band terdahulu yang ia singgahi.


Slylab

"Slylab berhasil memadukan gelombang baru dreampop / nu-gaze kekinian dengan gerakan darkwave / goth era 80-an" (Dede - Wastedrockers.wordpress.com)


Download Link

2 komentar:

  1. lagunya udh ga ada mau didownload. penasaran pengen dengerin lagunya tolong reupload dong lagunya biar bisa didownload dan didengerin. terima kasih

    BalasHapus