Kamis, 18 Agustus 2011

Ansaphone - Fading Away (Single)

Band shoegaze asal Bandung ini bersiap merilis album kedua pada tahun 2011. Tetap mewakili karakter shoegazing kota Kembang yang dreamy, Ansaphone menghadiahi sebuah singel terbaru mereka untuk kita semua.


Seperti yang sudah dirintis senior mereka di Bandung, Themilo, band ini melestarikan keteduhan shoegazing yang dominan oleh corak ambient. Ansaphone juga tak sungkan merasuki aransemen musik mereka dengan sedikit elemen postrock yang dramatis. Band yang dihidupi oleh Ans Jajat (vokal, gitar), Ricky (gitar), Adhit (Gitar), Domon (bas), Koi (drum) dan, Ilham FR (kibor) ini akan bersiap menghibur dengan album kedua yang belum diketahui judul resminya. Pastinya, bisa diintip lewat singel terbaru berjudul Fading Away.

Ansaphone and friends
"Song's structure yang di-compose dengan begitu apiknya, memadukan petikan-petikan, kocokan gitar berbalut efek-efek modulasi yang cukup proporsional.... kesemuanya memberi pengaruh besar terhadap sound secara keseluruhan dalam memberi kesan 'dreamy'!" (wethepeople-hxc.blogspot.com)
 
Ansaphone - Fading Away
Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar