Senin, 11 Februari 2013

Negative Lovers - .38 Loves Me (Single)

Setelah begitu lama, band yang dahulu dikenal dengan nama Denial, Negative Lovers meluncurkan sebuah singel terbaru. A brand new sound full of ecstasy, spacey, and druggy.. 


Dahulu orang-orang mengenal band ini dengan nama Denial. Dan ketika band yang dihuni Toni Setiadji (gitar, vokal), Benedict Pardede (gitar), Yoga Indrista (drum), dan Respati Nugroho (basis) tampil di acara empat tahun lalu, Tribute to 90s Shoegaze dengan membawakan lagu-lagu Jesus and Mary Chain, nama Negative Lovers yang dipakai.

Kepikiran kalau nama Negative Lovers ini hanyalah sebuah nama lain dari Denial yang tak akan diseriusi. Well, salah, baru-baru ini Toni cs. merilis sebuah lagu berjudul .38 Loves Me, sebuah lagu yang keren banget. Di lagu ini, Negative Lovers tampak lebih gelap dan intens. DNA dari karakter sound yang telah dirintis oleh band-band noise lawas semacam Spacemen 3, JMC, dan Spectrum, kentara sekali. Full of sonic sound and spacey.

Dan saya pikir, akhirnya ada juga band seperti ini di skena lokal. Semoga saja mereka bisa merilis sebuah EP atau album di tahun ini. Bersegeralah untuk mengunduh lagu .38 Loves Me via link dibawah ini!

Negative Lovers - .38 Loves Me


Tidak ada komentar:

Posting Komentar