Selasa, 17 Januari 2012

Million Mars

Million Mars, menghembuskan keteduhan sejuk musik dream pop, ambient, dan shoegazing di ibukota. Sensasi menarik dari 5 pria ber-KTP Jakarta, dengan antuasiasme dan komposisi musik yang apik. Bonus satu single spesial dari Million Mars untuk kita semua, siap diunduh!



Band dreampop shoegaze asal Jakarta ini berbekal formula yang telah dirintis Robin Guthrie, pelopor musik dreampop. Million Mars meracik lagu-lagu pembuai telinga yang meruang dan berlapis-lapis.

Vokalisasi Trio (guitar/ vokal) yang tipis di setiap lagu, tersapu oleh musik yang bermodulasi dan 'full reverb attack' dari Rendra Okta (guitar), Fajrial Fitriano (bass), Deden Kurniawan (keyboard/synth), dan Andi Wibowo (drum). Pada laman band ini di Reverbnation (http://www.reverbnation.com/millionmars), terdapat beberapa lagu keren seperti Ellen atau Incents, bisa cepat memikat hati pendengar pertamanya.

Kabar terakhir, mereka masih mengumpulkan materi-materi untuk direkam. Jadi, untuk saat ini silahkan dinikmati dulu sebuah lagu dari mereka, Motive of Kite, sebagai perkenalan manis.

Download Link

1 komentar: