Selasa, 19 September 2017

Ease

Jakarta punya band shoegaze baru yang menarik yang patut disimak, Ease. Materinya tampak pas, tak berlebih-lebihan, dan had to say a good noise pop.


Saya selalu suka ketika menemukan sebuah band shoegaze lokal baru yang out of nowhere, namun dengan materi yang menyenangkan. Dan ketika saya menemukan nama Ease di sebuah pamflet acara, karena kebetulan sedang mencari band-band yang tepat untuk sebuah gig, iseng cek di instagram dan menemukan akun band ini.

Ada dua snippet lagu berjudul I dan II, well, bagus juga. Mendengarkan langsung materi mereka di soundcloud, memastikan bahwa band ini bisa membuat materi yang oke. Saya merasa mereka haruslah dirilis oleh sebuah label, tentu butuh jam terbang manggung memang, tapi apapun itu, Ease punya hal yang menarik untuk disimak. Seperti mendengarkan band-band macam Inner Sleeve atau Pia Fraus.

Ease dibentuk 2015 bersama koko (drum) sama ichi (gitar), fade (synth),  dinda (vox+gitar) dan angga (bass). Rilisan fisik? Mereka akan main di acara Popcore 10, dan kedua lagu itu masuk kaset kompilasi acara tersebut. So you know what to do rite?

https://soundcloud.com/ease-please

4 komentar: