Selasa, 05 April 2016

Noirless - Indecisive (Single)

Wow! Satu lagi band shoegaze lokal bermunculan, kali ini dari Bandung, namanya Noirless. Dan pastinya tidak noiseless, dan shoegazing as cool as fuck.



Youtuber bernama Ryoka menaruh link lagu dari Noirless di facebook IndonesianShoegazer. Dia ketik 'bandung, euy'. Well, sepertinya ini menarik setelah kemunculan Heals, band shoegaze apalagi yang muncul dari kota ini. Sudah lama tak muncul lagi geliat band shoegaze bandung setelah era band-band maritime records.

pas denger, wow, keren ini. jarang juga denger band semacam ini. single indecisive punya materi yang at least nggak akan bikin kita lupa lagu ini punya siapa. materinya kuat. saya akan nekat saja untuk menyebutkan band ini hampir mirip seperti  sugarstar. hah, sugarstar!? bukan dalam arti negatif, lebih reminding me a lot bout that fuckin great shoegaze band itu aja.

saya akan menanti rilisan fisik Noirless yang terdiri dari Rama Mazaya (Guitar&Vocal) Aryandra Kareem (Guitar&Vocal) Bayu Arifianto (Bass), dan tentu saja aksi live mereka. jika ada yang tahu kabari yah di facebook grup. penasaran. asli.

follow mereka di
https://soundcloud.com/noirless_band
https://twitter.com/noirless_

1 komentar: