Minggu, 24 Juli 2011

Mellonyellow - Milk Calcium EP

Dirilis hanya 100 kopi dan ludes. Salah satu band shoegaze Jakarta ini, telah melepas 2 EP, dan 1 EP Remix. Band ini diawaki oleh Bagus (vokal gitar), Bintang (gitar), Gita (kibor) dan Tyo (drum). Berikut sebuah review dari blog howdoesitfeeltofeel1979, plus link unduh materi album EP perdana mereka, Milk Calcium.


Milk Calcium, betul-betul sebuah EP yang sangat menarik sekali. It’s soooo 90’s, they capture it really bloody fukkin cool. I mean, hearing this EP, its like transport you for a time travel into days where Bilinda Buthcer fell in love with Kevin Shields! Yes guys, keempat lagu yang ada di EP ini memang berkiblat kepada warna shoegaze di era 90’s.

Keempat track di EP yakni The Longest Yard, Less Turtle in the Day, Milk Calcium, dan Kevin. Keempat materi lagu dari mereka pun atraktif dan bisa menjadi pengantar yang sempurna bagi yang ingin mencicipi seperti apa sensasi shoegaze era 90’s.

Mellonyellow

Pastinya band ini bakal menjadi sebuah sampel pergerakan band-band shoegaze di Jakarta yang menampilkan alternatif yang spesial kepada ranah scene lokal. Lebih fuzzier dan colorful.

"The best thing happen from Jakarta bisa saja terjadi since Sugarstar! Trust me, dudes! Overall, this album really amazed me, in a fukkin good way!" (Marr - Howdoesitfeeltofeel1979.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar